Headlines News :
Home » » Cara Mendaftar Paypal dan Alertpay GRATIS

Cara Mendaftar Paypal dan Alertpay GRATIS

Written By Unknown on Tuesday 29 November 2011 | 09:23

MENDAFTAR  PAYPAL :

Untuk memiliki akun PayPal adalah sangat mudah. Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan akun PayPal. Anda bisa mendaftar langsung. Berikut adalah panduan singkat bagaimana mendaftar PayPal.

Persyaratan Umum :
Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :
* Alamat email, sebagai username account Paypal Anda.
* Kartu kredit, pengguna Paypal Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk melakukan verifikasi dan melakukan tarik uang dari PayPal tidak ada juga tidak masalah.
* Kartu debit, namun sayangnya kartu debit terbitan Bank Indonesia belum bisa digunakan.


CARANYA:
Klik disini atau banner ini :
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Silakan tekan pada link “Sign Up Today!”. Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis akun PayPal Anda. Silakan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia. Setelah menekan tombol “Continue” anda akan diminta mengisi form biodata. Silakan isi dengan biodata yang benar SESUAI dengan KTP anda.
Silakan tekan tombol “Sign up” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit Anda. Jika Anda tidak memiliki atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silakan tekan tombol “cancel” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa akun PayPal Indonesia Anda sudah berhasil dibuat dan silahkan memeriksa email Anda, karena PayPal akan mengirimkan email untuk konfirmasi pengaktifan akun PayPal Indonesia Anda. Silakan ikutin link yang diberikan oleh PayPal untuk mengaktifkan PayPal Indonesia Anda.
Selamat! Anda sudah memiliki PayPal Indonesia.
Catatan: Anda diperkenankan membuat dua akun PayPal dengan syarat satu akun bertype personal sedangkan yang lain premier atau business. Setiap akun PayPal Anda harus memiliki alamat email dan perbankan yang berbeda. Silakan periksa ke PayPal untuk lebih lengkapnya.
Thanks For All.

MENDAFTAR  PAYZA (ALERTPAY) :

Alertpay adalah alat transaksi online yang bisa di gunakan untuk melakukan pembayaran atau menerima pembayaran secara online. Fungsinya hampir sama seperti paypal. Namun bedanya untuk verifikasi account Alertpay tidak harus menggunakan kartu kredit. namun bisa mengunakan no. Handphone anda.

Berikut ini langkah-langkah untuk mendaftar Payza (Alertpay):

1. Pertama, klik Get your FREE account with Payza atau banner dibwah ini :



2. Setelah berada di halaman AlertPay, klik tombol Sign Up Now yang berada di bagian kanan.
3. Pada halaman selanjutnya pilih Indonesia pada input Choose Your Country. Pada Choose Your Account Type, Saya merekomendasikan untuk memilih Personal Starter lebih dulu.Nanti bisa di upgrade kemudian hari. Kemudian klik tombol Next.
4. Pada halaman Contact Information masukkan Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Lengkap, Kota, Kode Pos, Telepon Rumah, Pekerjaan dan Tanggal Lahir pada input masing-masing. Perlu Anda ingat data ini harus sesuai dengan data yang ada pada kartu identitas Anda. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini. Jika sudah lengkap klik Next.
5. Selanjutnya Anda diminta untuk melengkapi data login Anda, mulai dari email, password, dan PIN. Lengkapilah dengan data yang tepat dan mudah diingat.
6. Setelah lengkap, Anda juga harus melengkapi data untuk merecover password Anda bila sewaktu-waktu Anda lupa dengan password account. Data ini diisi dengan pertanyaan yang nanti diajukan oleh pihak AlerPay jika Anda meminta password yang Anda lupakan. Proses ini hampir sama seperti pada waktu mendaftar email. Pilih pertanyaan pertama dan kedua serta berikan jawaban masing-masing.
7. Dibawahnya lagi Anda diminta mengisi tentang Third Party Information atau Informasi Pihak Ketiga yang akan menggunakan account Anda. Jika tidak ada, berikan pilihan pada No. Kemudian masukkan verifikasi kata pada word verification dan berikan tanda centang pada I agree to AlertPay’s User Agreements.
8. Setelah data pada nomor 5, 6 dan 7 lengkap, klik tombol REGISTER untuk melanjutkan.
9. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan validasi email. Bukalah email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi. Setelah itu, pada inbox (kotak masuk) cari email validasi dari AlertPay. Setelah itu, klik link validasi yang ada pada email tersebut. Jika email tersebut belum dikirimkan, Anda bisa mengklik tombol Click Here yang ada pada halaman validate tadi.
10. Jika Anda sudah selesai memvalidasi email, berarti proses pendaftaran AlertPay sudah selesai.

Verifikasi Alertpay (Payza) Dengan Nomor Handphone


SALAM…..
Kita tahu alertpay (Payza) adalah salah satu alat pembayaran online alternatif selain paypal.

1. Klik banner Dibawah untuk daftar alertpay (sekarang telah diganti dengan Payza Payment)  :




 
 






Sarana saya coba aja memverifiaksikan account payza anda dengan No. Handphone, siapa tau masih bisa.

Terima Kasih.

I just ordinary blogger who love to learn and share knowledge and experience with others. Thanks a lot to the blog Indonesian-Herbal, this blog may also be useful for people in need. Please enter your email in the box below to get updates from this blog article. Greetings!.


Your information will not be shared. Ever.
Share this post :
 
Special Thanks To : Obat Indonesia | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. T11U (Tiloe Jungle) Medicinal Herbal! - All Rights Reserved
Template modif by Jasa Website Pangkalpinang Published by T11U
Proudly powered by Blogger
Join us on Facebook Follow us on Twitter Add us on G+ Subscribe to RSS